5 Gaya Rambut Wanita Korea yang Recomended

Gaya Rambut Wanita Korea

Korea menjadi salah satu negara dengan gaya penampilan yang banyak dijadikan rujukan oleh sejumlah kalangan. Dari gaya busana dan berpakaian, hingga makeup dan gaya rambut yang di anggap sangat menawan. Wanita korea memang terkenal modis dan penuh dengan inovasi dalam fashion mereka. Nah jika kamu tertarik ingin meniru sejumlah gaya rambut yang digunakan oleh mereka, maka di bawah ini kami tampilkan sejumlah gaya rambut yang mungkin bisa kalian tiru.

Classic Bob.

Gaya Rambut Wanita Korea

Dengan gaya rambut pendek tanpa poni sepertinya sangat cocok untuk kamu yang memang memiliki dahi kecil. Setidaknya itu akan membuat wajah kamu nampak seimbang. Ada banyak kelebihan dengan menggunakan gaya rambut seperti ini, misalkan kamu akan lebih mudah mengatur dan merawatnya. Bahkan cenderung tidak terlalu sulit bagi kamu.

Kamu hanya perlu menjaganya agar selalu nampak sehat dan alami. Jika pun ada sedikit penataan maka kamu bisa menambahkan sedikit saja gaya penataan yang sesuai dengan kesukaan kamu. Apakah kamu termasuk pengguna gaya rambut seperti ini?

Wispy Bang.

Gaya Rambut Wanita Korea Wispy Bang

Berbeda dengan kamu yang menyukai atau memang memiliki gaya rambut dengan poni. Maka gaya rambut yang seperti ini akan nampak sangat memukau. Hanya saja kami harus memperhatikan kesesuaian dengan rambut kamu. Pastikan rambut kering dan tidak lepek.

Kamu juga bisa menata gaya poni kamu sedikit renggang dengan garis celah di antaranya agar sedikit nampak berbeda dengan gaya poni pada umum nya. Alhasil gaya rambut dengan sedikit bergelombang pada bagian belakang akan semakin lengkap dengan kehadiran poni yang kamu miliki.

High Ponytail.

Gaya Rambut Wanita Korea High Ponytail

Walau kata mereka gaya ramput seperti ini kurang sesuai untuk banyak kondisi, namun kamu bisa memanfaatkan nya untuk yang tidak ingin rumit. Cukup menambahkan sejumlah aksesoris seperti penjepit rambut yang nampak berkilau dan mencolok.

Kamu bisa menggunakan nya dalam momen tertentu yang dirasakan pas untuk membentuk gaya rambut sederhana ini. Jangan lupa poni cantiknya kamu mainkan ya!! itu akan membuat tampilan kamu nampak lebih elegan dan klasik juga loh!!!. Jangan salah, walau nampak sederhana namun gaya rambut seperti ini akan lebih menunjukan bahwa rambut kamu adalah mahkota yang indah.

Half Bun.

Gaya Rambut Wanita Korea Half bun

Namun jika ingin tampil lebih imut, bagaimana jika dengan half bun. Seperti akan lebih berbeda dari gaya high ponytail yang biasa. Dengan membentuk ikatan menarik tentunya akan terlihat berbeda banget, walau dengan rambut acak-acakan. Itulah kenapa dengan menggunakan gaya rambut seperti ini bisa kamu gunakan dalam keseharian dan banyak aktivitas lainnya.

Hippie Perm.

Gaya Rambut Wanita Korea Hippie Perm

Memiliki rambut keriting sepertinya akan menjadi anugerah buat kamu. Kamu tidak akan kesulitan menata gaya rambut yang aneh-aneh. Kamu bisa menggunakan gaya Hippie perm tersebut bukan hanya dalam kesibukan harian, namun juga saat bekerja dan pesta. Gaya rambut ini banyak ditemukan dalam penggemar dan ido K-Pop. Kalau orang nanya koq rambutnya berantakan, yey kan emang rambutnya keriting jadi ada kesan berantakan namun sangat nampak tampil bergaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *