Hai kawan !! terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir ke halaman saya. Mungkin di bawah ini beberapa kalimat perkenalan (sekapur sirih) dari blogger amatir yang harus lebih banyak belajar lagi.

“Ais elkirami” bukan nama loh ya! hanya nama brand ku untuk beberapa laman blog dan mungkin sejumlah akun media sosial. Nama ku S.Rifani Azis, asal kota Kandangan kelahiran 1988 di Martapura.

Koq asal kota dan kelahiran beda kang?..

Mau bagaimana lagi, ayah dan ibu ku itu asli Kandangan. Cuman dulu sempat hijrah-hijrah begitu mencari penghidupan di kampung orang, dan kebetulan pas menetap di Martapura aku dilahirkan.

Tepatnya desa Tunggul Irang, sebuah desa yang katanya kampung tuan guru/ulama pada waktu itu. Cuman nggak lama akhirnya dibawa balik lagi ke Kandangan hingga dewasa disana. Orang Kandangan pulang kampung.

Sekarang tinggalnya dimana kang? ..

Sekarang tinggal di Kab: Banjar, atau tepatnya Sungai Lulut. Iya! perbatasan Banjar & Banjarmasin. Katanya Banjar tapi lebih dekatan sama Banjarmasin. Jadi orangnya sedikit ribet begitulah, orang Kandangan kelahiran Martapura, dan sekarang menetap di Banjar.

Sekarang pekerjaannya apa kang? ..

Kalau pekerjaan sekarang pengangguran yang berusaha belajar untuk menulis, tapi nggak pernah lulus. Salah sendiri sih, menulis nggak pernah bagus. Menjadi blogger biar ada kerjaannya di rumah. Aslinya benaran pengangguran.

Enak dong!!!..

Ya beginilah, makanya jangan kaget kalau misalkan ketemu dijalan. Yang namanya pengangguran tentu saja hidupnya bersahaja. Kalau makan pentol kadang 10ribu, kadang 20ribu. Haha.. dah itu ajah cukup dan jangan banyak tanya.